Sabtu, 27 Agustus 2011

Purifikasi Oil Trafo Dan Reewending trafo

KARAKTERISTIK MINYAK TRAFO
TRAFO BARU B&D

MESIN PURIFIKASI MINYAK TRAFO

PENGAMBILAN SAMPLE MINYAK DGA TEST
DIAGNOSIS TRAFO

Oli trafo seperti "darah" bagi trafo. Hasil analisis oli trafo dan interpretasi dari laboratorium berpengalaman akan memberikan informasi yang sangat penting mengenai kondisi trafo. Kondisi dari kertas isolasi dapat mempengaruhi kerja trafo sehingga perlu dilakukan tindakan-tindakan yang dapat meminimalkan terjadinya kondisi yang dapat menimbulkan degradasi kertas seperti :
• Kelembapan
• Oksigen
• Temperatur

Langkah pencegahan seperti pengawasan dan perawatan terhadap oli trafo serta pemberian saran lebih awal akan mengurangi kemungkinan terjadinya gangguan isolasi yang tidak diharapkan.

MONITORING KONDISI TRAFO SECARA TOTAL

Monitoring kondisi trafo secara rutin meliputi inspeksi secara visual, pengambilan sampel oli, dan analisis oli. Informasi yang diperoleh kemudian digunakan untuk memberi peringatan awal terhadap kemungkinan terjadinya masalah dalam trafo.
Sampling sangat penting dalam analisis oli trafo sehingga sampel yang diambil harus benar-benar representative dan hasil analisisnya sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

PancaSoft merupakan laboratorium oli yang melakukan sampling dan analisis oli trafo baik saat trafo sedang beroperasi ataupun tidak. Kami melakukan 3 langkah untuk membantu meminimalis kemungkinan terjadinya gangguan pada trafo saat beroperasi.

Langkah pertama meliputi analisis dan diagnosis, dimana kualitas oli diperiksa di Laboratorium kami. Analisis yang dilakukan yaitu analisis gas terlarut (Dissolved Gas Analysis/DGA), analisis kualitas oli trafo (Standard Quality Test/SQT) yang terdiri dari analisis water content, acidity, interfacial tension (IFT), breakdown voltage dan analisis-analisis lainnya. Pada tahap ini akan diperoleh informasi untuk pemeriksaan selanjutnya.

Langkah kedua yaitu perawatan oli. Pada tahap ini kandungan air, sludge, dan asam dihilangkan menggunakan alat filtrasi dan reklamasi kami dan jika dibutuhkan antioksidan ditambahkan secara otomatis menggunakan sistem filtrasi kami.

Langkah ketiga yaitu analisis dan diagnosis akhir. Hasil analisis diperoleh untuk mengkonfirmasikan keberhasilan proses reklamasi oli trafo.

LABORATORIUM UJI

Laboratorium oli Pancasoft adalah laboratorium yang menganalisis oli trafo. Kami menyediakan berbagai jasa dalam hal perawatan dan pemeliharaan trafo, baik dalam hal sampling, analisis kualitas oli trafo maupun dalam filtrasi dan reklamasi oli trafo. Analisis oli yang kami lakukan memberikan informasi mengenai :
? Kondisi oli
? Kondisi trafo


DESKRIPSI PENGUJIAN

Analisis Standar Kualitas Minyak


Analisis Total gas Terlarut


Analisis Furan


Analisis Oli Trafo lainnya
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Purifikasi Oil Trafo Dan Reewending trafo; Ditulis oleh lima putra caruban; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store